PSM Makassar tak mau remehkan PSLS

Rabu, 17 April 2013 - 11:42 WIB
PSM Makassar  tak mau remehkan PSLS
PSM Makassar tak mau remehkan PSLS
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar kembali menjalani lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2012/2013 menghadapi PSLS Lhouksumawe, di Stadion Tunas Bangsa Lhouksumawe, Rabu (173).

Kick off PSM kontra PSLS rencananya digelar pukul 16.00 WIB. Menghadapi pertandingan tersebut, semua punggawa tim Juku Eja dinyatakan sudah siap tempur.

Memang ada beberapa pemain yang menderita cedera ringan, namun hal itu tidak akan mengganggu penampilan di pertandingan sore nanti.

Asisten pelatih PSM Makassar Imran Amirullah mengatakan, walaupun sukses meraih kemenangan dilaga sebelumnya, namun Andi Oddang dkk tidak boleh besar kepala.

Alasannya, anak-anak asuh Nasrul Koto juga sedang di atas angin. Dipertandingan terakhir, PSLS sukses menaklukan Perseman Manokwari dengan skor 0-2.

Selain itu, dengan bermain di kandang sendiri dan didukung suporter fanatiknya, tentunya akan menjadi penyuntik semangat bagi PSLS untuk tampil maksimal. “Tentunya semua pemain harus tetap waspada dan fokus,” ucapnya.

Sementara itu, gelandang PSM Rasyid Bakri mengaku, akan bermain maksimal pada pertandingan away ini. “Kita berharap bisa membawa pulang enam poin dari tur Aceh ini,” katanya.

Soal lawan yang akan dihadapi, tetap wajib diwaspadai. Karena dari catatan pertandingan, PSLS bermain cukup baik dan bisa saja merepotkan PSM.

Rasyid mengatakan, kuncinya adalah bermain disiplin dan tidak menganggap reme lawan. “Jangan sampai ada pemikiran bahwa lawan yang dihadapi lemah dan dipandang entang,” tegasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)