Promosi ke Liga Inggris, Cardiff City siapkan Rp371 miliar

Kamis, 18 April 2013 - 01:54 WIB
Promosi ke Liga Inggris,...
Promosi ke Liga Inggris, Cardiff City siapkan Rp371 miliar
A A A
Sindonews.com - Cardiff City baru saja memastikan promosi ke Liga Inggris musim depan. Tidak mau hanya 'numpang lewat', The Blue Bird siap menggelontorkan dana di bursa transfer nanti demi memperkuat skuadnya.
Kepastian Craig Bellamy dan kawan-kawan lolos ke Liga Inggris, setelah bermain imbang 0-0 kontra Charltondi Cardiff City Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB.
Cardiff kini memuncaki klasemen sementara Divisi Championship dengan koleksi 84 poin dari 43 partai. Dengan tiga laga tersisa, tim besutan Malky Mackay itu dipastikan finis di posisi dua besar dan tak perlu menjalani play-off promosi.
Maka untuk itu, pemilik Cardiff City Vincent Tan dan Chan Tien Ghee sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling (setara Rp371 miliar) untuk mengarungi ketatnya Liga Inggris musim depan.
"Kami perlu merancang strategi yang efektif dan kami akan mengeluarkan dana antara 20 hingga 25 juta poundsterling," kata Vincent Tan, pemilik Cardiff City kepada BBC.
"Klub-klub lain mengeluarkan biaya besar dan begitu pun masih gagal. Makanya kami akan mencoba mengeluarkan uang secara bijaksana," tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3484 seconds (0.1#10.140)