Wigan tahan City 0-0

Kamis, 18 April 2013 - 02:47 WIB
Wigan tahan City 0-0
Wigan tahan City 0-0
A A A
Sindonews.com - Wigan Athletic untuk sementara mampu menahan imbang Manchester City 0-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dini hari WIB.
The Citizens mempunyai peluang di menit ke-21 melalui Sergio Aguero. Striker Argentina itu mampu mengelabui dua orang pemain Wigan dan mencoba melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun bola justru melebar.
Pada menit ke-37, Wigan nyaris unggul jika saja Franco Di Santo mampu memanfaatkan peluang emas. Dirinya mengecoh dua pemain City dan tinggal berhadapan dengan Joe Hart. Tapi, penyelesaian akhir Di Santo bisa diantisipasi Hart.
Masih di menit yang sama, gantian City yang mengancam lewat serangan balik. Umpan silang mendatar Carlos Tevez mengarah ke Aguero yang ada di mulut gawang, tapi Aguero tak mampu menjangkau bola.
The Latics kembali mengancam di menit ke-39. Pelanggaran Micah Richards terhadap Di Santo berbuah tendangan bebas, tapi sepakan Shaun Maloney mengarah tepat ke pelukan Hart.
Usaha Aleksandar Kolarov pada menit ke-42 juga tak membuahkan hasil. Tembakan menyilangnya dari luar kotak penalti masih melenceng jauh.
Susunan pemain:
Man City: Hart, Richards, Lescott, Kompany, Kolarov, Barry, Javi Garcia, Toure, Tevez, Nasri, Aguero
Wigan: Robles, Alcaraz, Scharner, Figueroa, Boyce, Gomez, McCarthy, Beausejour, Kone, Di Santo, Maloney
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6780 seconds (0.1#10.140)