Chelsea unggul dua gol atas Fulham

Kamis, 18 April 2013 - 02:59 WIB
Chelsea unggul dua gol...
Chelsea unggul dua gol atas Fulham
A A A
Sindonews.com - Chelsea untuk sementara berhasil memaksimalkan laga tandang mereka setelah unggul dua gol atas Fulham di babak pertama laga lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (18/4/2013). Dua gol The Blues disumbangkan oleh David Luiz dan John Terry untuk membawa skuad asuhan Rafa Benitez membuka peluang meraih posisi empat besar pada akhir musim.

Pada laga yang berlangsung di Craven Cottage, Chelsea yang meski bermain dikandang lawan ternyata tidak menyiutkan nyalinya untuk menekan lebih dulu. Menekan terus sejak awal, Chelsea baru mampu unggul pada menit ke 30. Menerima umpan dari Hazard. Luiz menghajar bola dari jarak 30 meter dan bola melesak mulus ke gawang Fulham untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Selanjutnya Chelsea mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 saat Sanderos melakukan penjagaan buruk kepada Terry saat Juan Mata melakukan umpan silang. Terry sukses menjebol gawang Fulham untuk mengubah skor menjadi 2-0. Selanjutnya pada menit akhir jelang laga bubar Fulham coba melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan tapi sayang belum berbuah manis.

Peluang emas Fulham jelang laga pertama usai ternyati ketika Bryan Ruiz terjatuh. Tapi sayang wasit menilai ia mencoba melakukan diving, dan mendapatkan kartu kuning. Hingga turun minum kedudukan tetap untuk keunggulan tim tamu Chelsea 2-0.

Susunan pemain kedua tim:

Fulham: Schwarzer; Riether, Senderos, Hangeland, Riise; Ruiz, Enoh, Karagounis, Emanuelson; Berbatov, Petric.
Cadangan: Etheridge, Richardson, Hughes, Manolev, Frimpong, Frei, Rodallega.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Bertrand; Ramires, Lampard; Moses, Mata, Hazard; Torres.
Cadangan: Turnbull, Oscar, Mikel, Azpilicueta, Benayoun, Ake Ba.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2602 seconds (0.1#10.140)