Wenger bela Giroud

Jum'at, 19 April 2013 - 01:03 WIB
Wenger bela Giroud
Wenger bela Giroud
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan, Olivier Giroud sudah tampil maksimal di musim pertamanya bersama The Gunners -julukan Arsenal-. Terakhir, Olivier Giroud tidak mencetak gol saat Arsenal ditahan imbang Everton di Emirates Stadium tengah pekan lalu.

"Dia memberikan segalanya di musim pertama dan saya pikir, dia telah melakukan yang terbaik," ujar Wenger seperti dilansir sportsmole.

Ditambahkan Wenger, striker asal Prancis itu adalah pemain yang memiliki mental kuat dan telah memberikan sesuatu yang berbeda bagi Arsenal. "Dia memiliki perilaku yang fantastis dan mental yang kuat. Dia telah memberikan sesuatu yang berbeda bagi kami," tambah pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Olivier Giroud dibeli Arsenal dari klub Liga Prancis, Montpellier pada awal musim ini seharga 10 juta poundsterling (sekitar Rp.148 miliar) dan telah mencetak 17 gol bagi Arsenal di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu kerap dikritik karena sering kali gagal memanfaatkan peluang di depan gawang
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)