Rasyid kecewa

Jum'at, 19 April 2013 - 23:14 WIB
Rasyid kecewa
Rasyid kecewa
A A A
Sindonews.com --- PSM Makassar hanya membawa pulang tiga poin saat tur Aceh belum lama ini. Hasil ini cukup mengecewakan pasukan Juku Eja, karena target sebelumnya adalah minimal seri dan makismal enam poin.

Selama 10 hari di Aceh, PSM melakoni dua kali laga. Dipertandingan perdana, tim Juku Eja dijamu Persiraja Banda yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tim Juku Eja. Pertandingan kedua bertemu PSLS Lhouksumawe, kalah tipis 0-1.

Hasil ini tentu saja mengecewakan seluruh pemain termasuk pecinta PSM. Karena target berangkat ke Tanah Rencong adalah membawa pulang poin sempurna.

Kapten PSM Rasyid Bakrie mengatakan, tiga poin bukanlah hasil yang terlalu buruk, walaupun cukup mengecewakan. Menurutnya, dipertandingan terakhir kontra PSLS, dia dan rekan-rekannya sudah berjuang maksimal.

Dari segi kualitas, materi pemain PSM jauh lebih baik dari tim lawan. Kekalahan 0-1 atas Laskar Rencong, julukan PSLS, hanya karena soal keberuntungan. “Tidak beruntung, karena saat bertanding kami sudah bermain sangat baik,” paparnya.

Dia berjanji menghadapi Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta Mei mendatang, akan berusaha tampil sebaik-baiknya demi memburu target finish diposisi empat besar klasmen Indonesian Premier League (IPL) 2012/2013.

Bagusnya performa Semen Padang di kompetisi musim ini tidak membutnya gentar. Menurutnya, dengan status tamu, akan ada beban tersendiri bagi klub juara IPL 2012 tersebut saat menghadapi PSM.

Mantan gelandang timnas tersebut tetap optimistis kalau tiga poin akan menjadi milik PSM dipertandingan tersebut. “Kami selalu yakin dengan kemampuan kami, dan mohon dukungannya,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah juga tidak ragu dengan performa pemain PSM walaupun berisikan anak-anak muda. “Walaupun rata-rata masih muda, namun penampilan mereka cukup bagus,” paparnya.

Apalagi menurut dia, hasil buruk dipertandingan terakhir menghadapi PSLS, akan menjadi pelajaran penting bagi PSM untuk tampil maksimal di kandang sendiri.

Imran mengatakan, ada waktu kurang lebih dua pekan untuk melakukan evaluasi. Dengan kemungkinan bakal pulihnya sejumlah pemain senior, performa PSM tentunya akan lebih baik lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)