Komang mulai gusur Denny

Sabtu, 20 April 2013 - 01:32 WIB
Komang mulai gusur Denny
Komang mulai gusur Denny
A A A
Sindonews.com ---Bakal kembalinya Denny Marcel sebagai kiper utama di PSM Makassar, nampaknya bakal sulit. Ini bisa terlihat data fakta di lapangan.

Tim Juku Eja sudah menjalani enam kali pertandingan plus satu kemenangan Walk Out (WO) atas Persema Malang. Jika melihat catatan penampilan, performa Denny ditiga pertandingan sebelumnya memang tidak meyakinkan.

Gawang pria dengan tinggi badan 180 cm ini, sudah empat kali kebobolan. Data fakta menyebutkan, saat PSM kalah 0-1 dari Perseman, 0-2 dari Persibo, dan 0-1 dari Persepar, kipernya adalah Denny.

Bandingkan dengan kiper pendatang baru Komang Arya. Dari tiga kali pertandingan, gawangnya hanya dua kali kebobolan yakni saat PSM menang menghadapi PSIR Rembang dengan skor 5-1 serta kalah tipis dari PSLS Lhouksumawe dengan skor 0-1.

Sinyal bakal terlemparnya Denny dari tim utama disampaikan Pelatih PSM Petar Segrt. Pria asal Kroasi tersebut mengatakan, saat tur Aceh, Komang tampil luar biasa.

Bahkan Petar mengatakan, beberapa kali mantan anak asuhnya di Klub Bali Devata tersebut melakukan penyelamatan gemilang. “Komang adalah kiper yang berkualitas dan berpengalaman,” tuturnya.

Sementara itu, Komang mengaku akan berusaha tampil sebaik mungkin, jika tetap dipercaya oleh pelatih untuk turun disetiap pertandingan. “Saya tidak ingin mengecewakan pelatih. Saya akan jaga kepercayannya,” ucapnya.

Bahkan Komang berkomitmen, tidak ingin menjadi kiper kedua atau ketiga. Dia bertekat tetap menjadi yang pertama. “Latihan sebaik-baiknya dan pelatih yang memutuskan siapa yang paling siap untuk turun,” ucapnya.

Sementara itu Denny Marcel mengaku tidak mempersoalkan jika dia harus duduk dibangku cadangan atau atau terlempar dari tim utama PSM.

Menurutnya, yang berhak memutuskan adalah pelatih. Namun dia tetap bertekad untuk tampil maksimal jika tetap diberi kepercayan dalam tim utama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)