Micah Richards sulit saingi Zabaleta

Sabtu, 20 April 2013 - 12:53 WIB
Micah Richards sulit saingi Zabaleta
Micah Richards sulit saingi Zabaleta
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Micah Richards mengaku dirinya kesulitan bersaing dengan Pablo Zabaleta untuk mengisi pos utama bek kanan The Citizens -julukan Man. City-. Richards sendiri telah dipinggirkan pelatih Roberto Mancini sejak Oktober lalu setelah pulih dari cedera. Dia pun baru bermain kembali saat Man.City mengalahkan Wigan 1-0 tengah pekan lalu.

"Dia adalah pemain berkualitas dan selalu memberikan 100 persen kemampuannya. Dia mungkin pemain menjadi pemain terbaik musim ini bagi kami," ujar Richards seperti dilansir soccerway, Sabtu (20/4/2013).

Lebih lanjut, Richards pun menganggap, Zaba -sapaan akrab Zabaleta- akan menjadi pilihan Mancini untuk mengisi posisi bek kanan saat Man. City bertemu Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Namun, Richards mengaku siap jika Mancini memilih dirinya untuk bermain.

"Saya pikir Zaba akan kembali bermain pada pertandingan hari Minggu besok. Tetapi jika saya yang dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan saya," ujar bek asal Inggris tersebut.

Kendati mengaku bersaing dengan Zabaleta, Richards tetap menganggap Zabaleta sebagai teman terbaiknya. Dia pun senang atas performa Zabaleta. "Zaba adalah salah satu teman terbaik saya di tim ini. Dan saya lah yang paling berbahagia atas penampilan impresifnya musim ini," tutup Richards.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)