Wenger: Mertesacker seperti lem

Sabtu, 20 April 2013 - 13:28 WIB
Wenger: Mertesacker seperti lem
Wenger: Mertesacker seperti lem
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memuji anak asuhnya Per Mertesacker. Menurut The Professor -julukan Wenger- Mertesacker seperti lem yang merekatkan pertahanan Arsenal. Hal tersebut tutur Wenger dikarenakan Mertesacker bisa bermain bersama siapapun baik Vermaelen maupun Koscielny.

"Dia bisa bermain baik dengan Vermaelen maupun Koscielny. Mereka memiliki kebersamaan yang cukup baik. Mertesacker hanya sedikit lebih sering tetap berada di posisinya," ujar Wenger seperti dilansir mirror.co.uk, Sabtu (20/4/2013).

Menurut Wenger, Mertesacker memang memiliki beberapa kekurangan. Namun, dia tetap menilai bek asal Jerman tersebut sebagai bek yang efisien.

"Mungkin dia bukan tipe bek elegan dan secara fisik kurang meyakinkan, tetapi dia efisien dan pintar dalam bermain," tambah Wenger.

Terakhir, Wenger pun menilai ketiga bek Arsenal (Vermaelen, Koscielny, dan Mertesacker) sebagai bek yang cukup mumpuni dan layak mengenakan seragam kebanggaan The Gunners -julukan Arsenal-.

"Saya punya tiga bek tengah yang bagus. Saya tidak bisa salah dalam membuat keputusan sebab ketiganya layak untuk bermain," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)