Arsenal waspadai Berbatov

Sabtu, 20 April 2013 - 14:08 WIB
Arsenal waspadai Berbatov
Arsenal waspadai Berbatov
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mewaspadai penyerang Fulham, Dimitar Berbatov. Hal tersebut dikatakan Wenger, jelang bentrok kedua tim dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris nanti malam, Sabtu (20/4/2013). The Professor -julukan Wenger- pun meminta barisan belakangnya untuk mewaspadai Berbatov.

"Berbatov adalah jantung penyerangan Fulham. Maka dari itu, sangat penting untuk selalu menjaganya," ujar Wenger seperti dilansir sportsmole.

Ucapan Wenger bisa dibilang cukup beralasan. Pasalnya, Berbatov sejauh ini telah mencetak 13 gol bagi Fulham sejak pindah dari Manchester United Agustus 2012. 13 Gol tersebut termasuk gol kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane bulan lalu.

Tak hanya Berbatov, pelatih asal Prancis itu menilai Fulham adalah tim yang bagus dengan pertahanan yang solid. Lebih lanjut, Wenger pun memuji pelatih Fulham, Martin Jol yang menurutnya sangat berjasa bagi The Cottagers -julukan Fulham-.

"Mereka tim yang bagus yang diwaspadai semua lawan. Mereka memiliki teknik yang bagus. Martin Jol membuat Fulham bermain dengan filosofi sepakbola yang baik," tutup Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2637 seconds (0.1#10.140)