'Kehadiran Bale akan menakutkan City'

Sabtu, 20 April 2013 - 17:22 WIB
Kehadiran Bale akan menakutkan City
'Kehadiran Bale akan menakutkan City'
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengatakan kembalinya gelandang serba bisa Gareth Bale bisa memberikan ketakutan bagi Manchester City ketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Pelatih asal Portugal itu juga yakin bila kehadiran pemain asal Wales itu memberikan dorongan tersendiri bagi anak asuhnya untuk bersaing meraih posisi empat besar pada akhir musim.

"Ia akan dapat menakutkan bagi City jika ia bermain. Kami menyadari dampak yang diberikan pemain (Bale) pada musim ini, ia telah mencetak banyak gol serta menjadi bagian penting dalam tim. Sangat baik memiliki pemain seperti dirinya mendekati akhir musim ini," terang Villas-Boas seperti dilansir Sportmoles, Sabtu (20/4/2013).

Ia juga mengaku senang dengan kinerja Bale pada musim ini yang telah menjadi faktor inspirasi bagi semua orang di dalam klubnya untuk terus meraih kemenangan. Villas-Boas juga terkejut dengan cepatnya proses pemulihan yang dijalani Bale setelah dirinya terkena kerusakan pada bagian ankle.

"Ketika Anda melihatnya mendapatkan cedera ankle maka sangat baik melihatnya dapat pulih dengan cepat. Saya telah berbicara dengan staf medis di klub dan mereka memberikan jaminan jika Bale siap bermain. Tim kami siap secara menyeluruh dan saya yakin Bale bisa memberikan perbedaan di dalam pertandingan nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)
pixels