Doni Tata tuai pujian dari sang manajer

Sabtu, 20 April 2013 - 18:47 WIB
Doni Tata tuai pujian dari sang manajer
Doni Tata tuai pujian dari sang manajer
A A A
Sindonews.com - Meski sempat mengalami masalah, Doni Tata Pradipta mampu tampil baik di dua sesi latihan bebas GP Austin, Jumat kemarin. Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 itu mulai menemukan kepercayaan diri untuk tampil di Circuit of The Americas.

Kesulitan besar sempat dialami oleh Doni Tata pada sesi latihan pertama. Doni sedikit frustasi dengan grip dan masalah pada bagian depan motor. Namun, pada sesi latihan kedua pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu mampu memperbaiki catatan waktu dari sebelumnya 2 menit 22,215 detik menjadi 2 menit 17,227 detik.

"Saya mengira hasilnya akan buruk. Akan tetapi, Doni membuktikan bahwa dia adalah pembalap yang memiliki karakter pantang menyerah. Setelah kesulitan di FP1, dia perlahan menemukan kepercayaan diri di sore hari. Ini adalah bukti positif yang pastinya bisa meningkat di esok hari," kata manajer Gresini Racing, Fausto Gresini dalam situs resmi tim.

Hari ini, Doni Tata kembali akan menjalani FP3 yang merupakan sesi latihan bebas terakhir. Selanjutnya, dia harus mengikuti Qualifying Practice (QP) guna menentukan starting grid saat balap Moto2 Austin yang berlangsung akhir pekan ini (21 April 2013).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3874 seconds (0.1#10.140)