Lambert ingin tunda pesta kemenangan United

Senin, 22 April 2013 - 12:58 WIB
Lambert ingin tunda pesta kemenangan United
Lambert ingin tunda pesta kemenangan United
A A A
Sindonews.com – Aston Villa akan menghadapi laga berat saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, dini hari nanti, Selasa (23/4/2013). Kendati demikian pelatih Aston Villa, Paul Lambert tetap merasa optimistis pasukannya mampu mencuri kemenangan.

Laga tersebut menjadi laga penting bagi kedua belah pihak. Bagi United tiga angka membuat pasukan Setan Merah memastikan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Sementara, Aston Villa memerlukan kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.
Oleh sebab itu, Lambert berharap pasukannya mampu bermain apik guna meraih kemenangan sekaligus menunda pesta kemenangan Setan Merah.

“Anda tak hanya berharap bermain di sana hanya untuk meraih sedikit poin. Kami disana akan mencoba meraih kemenangan. Kami akan menghadapi calon juara tapi kami akan bermain bagus di sana,” ungkap ambert seperti dikutip Sport Mole, Senin (22/4/2013)

“Kami tahu laga nanti akan berat bagi kami karena pasukan Manchester United sangat tangguh, Tapi kami akan mencoba meraih kemenangan karena apapun bisa saja terjadi di setiap pertandingan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1235 seconds (0.1#10.140)
pixels