Soldado: Valencia miliki kegilaan

Senin, 22 April 2013 - 14:53 WIB
Soldado: Valencia miliki kegilaan
Soldado: Valencia miliki kegilaan
A A A
Sindonews.com - Penyerang veteran Valencia Roberto Soldado mengomentari kemenangan besar timnya saat menghadapi Malaga pada laga lanjutan La Liga spanyol, akhir pekan kemarin. Tim berjuluk Los Che itu berhasil mencukur Malaga dengan skor telak 5-1, dan mampu mencetak tiga gol hanya dalam waktu enam menit. Soldado juga menilai kemenangan itu membuat timnya mampu mendekati posisi empat besar.

"Ada saatnya kami memiliki irama dan kegilaan untuk mencari kemenangan. Tanpa diragukan lagi enam menit terebut merupakan yang terbaik, meski kami pernah bermain lebih baik pada pertandingan lainnya pada musim ini," terang Soldado seperti dilansir Football-Espana, Senin (22/4/2013).

Pada pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Valencia mampu unggul di menit 25 ketika Daniel Parejo berhasil menjebol gawang Wilfredo Caballero. Valencia mendapatkan momentum hingga berhasil menambah tiga gol dalam waktu enam menit. Tiga menit usai gol Parejo, Roberto Soldado memperbesar keunggulan Valencia. Kemudian, dua menit setelah itu mereka mendapat hukuman penalti. Soldado tampil sebagai eksekutor dan menaklukkan Caballero. Semenit kemudian, Caballero harus kembali memungut bola dari gawangnya atas aksi Ever Banega.

Malaga sempat membuka asa ketika Julio Baptista berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-1 di penghujung babak pertama. Pada paruh kedua mereka masih sempat menambah keunggulan menjadi 5-1 di menit ke 56 melalui gol kedua Banega di pertandingan ini. Soldado sendiri mengaku senang dengan kemenangan ini karena dengan begitu Los Che naik ke peringkat kelima klasemen sementara, menggeser Malaga dan mendekati Real Sociedad pada peringkat keempat.

"Kami senang dapat meraih kemenangan yang kami butuhkan untuk semakin mendekati rival kami dan para fans memberikan dukungan yang membantu kami meraih hasil maksimal," tandas pemain timnas Spanyol itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0122 seconds (0.1#10.140)