Awal sempurna Miami Heat

Selasa, 23 April 2013 - 06:36 WIB
Awal sempurna Miami Heat
Awal sempurna Miami Heat
A A A
Sindonews. com - Tim unggulan NBA Miami Heat mampu mendominasi game pertama babak play-off. Mereka merebut poin setelah mengandaskan Milwaukee Bucks 110-87 pada babak play-offWilayah Timur di American Airlines Arena, Miami, kemarin.

Kemenangan ini berkat penampilan gemilang LeBron James. Dia menjadi penyumbang poin terbanyak bagi timnya dengan meraih 27 poin. Begitu juga Ray Allen yang memulai pertandingan dari bangku cadangan sukses menghasilkan 20 poin. Diikuti Dwyane Wade memberikan 16 poin dan Chris Bosh 15 poin.

Dengan sukses ini, Heat semakin percaya diri menjaga peluangnya mempertahankan gelar juara NBA musim ini. Terbukti, keberhasilan itu membuatnya meraih kemenangan keempat dari lima pertemuan dengan Bucks selama musim ini. Kemenangan ini sekaligus yang kesembilan secara beruntun sejak 5 April lalu. “Yang saya pedulikan adalah bisa meraih kemenangan,” kata James, dilansir Sports Yahoo.

“Saya bahkan tidak tahu statistik itu. Saya hanya tahu tim kami bermain dengan pola serangan yang efisien. Kami berharap bisa menjaga tren positif ini,” lanjutnya. Di kubu lawan, Brandon Jennings mempersembahkan 26 poin untuk Bucks. Sementara Monta Ellis menambahkan 22 poin untuk timnya. Namun, mereka masih belum mampu membawa timnya meraih kemenangan pada seri pembuka babak play-offsejak Mei 2001.

Pada pertandingan lain Wilayah Timur, Indiana Pacers juga mampu mengatasi perlawanan Atlanta Hawks 107-90 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis. Momentum kemenangan Pacers terjadi ketika Paul George mendominasi kuarter empat. Dia sukses menciptakan 23 poin, 11 rebound, dan 12 assist. Itu merupakan triple double pertama yang tercipta pada babak play-off musim ini.

“Saya tak ingin disebut pencetak poin atau juga defender. Tapi, saya suka menjadi pengolah bola,” kata George, tentang aksinya yang spektakular itu. Sementara di babak play-offWilayah Barat, San Antonio Spurs mengawali aksi mereka dengan mengandaskan Los Angeles Lakers 91-79 di AT&T Center, San Antonio, kemarin. Kemenangan ini berkat penampilan cemerlang Tim Duncan yang menciptakan double-double dengan 17 poin dan 10 rebound.

Sementara Manu Ginobili dan Tony Parker masing- masing menyumbangkan 18 poin. Lakers yang bermain tanpa Kobe Bryant tampak kesulitan melayani perlawanan juara NBA empat kali itu. Meski Dwight Howard dan Pau Gasol mencetak double-double, pencapaian itu belum mampu mengangkat timnya meraih kemenangan. Howard yang menuai 20 poin dan 15 rebound serta Gasol 16 poin dan 16 reboundbelum mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7792 seconds (0.1#10.140)