Bautista gantung sarung tinju

Selasa, 23 April 2013 - 15:20 WIB
Bautista gantung sarung tinju
Bautista gantung sarung tinju
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas bulu Filipina, Reynaldo Bautista atau yang dikenal dengan Rey Bautista, menyatakan gantung sarung tinju, setelah menelan kekalahan dari petinju Meksiko, Jose Ramirez, di Davao City, Filipina, Sabtu (20/4) kemarin.

Presiden ALA Promotions, Michael Aldeguer, menegaskan, meskipun petinju berjuluk Boom Boom itu tidak lagi naik ring, namun Bautista akan diberikan peran di dalam perusahaan promosi atau gym ALA. Menurutnya, jika petinju berusia 26 tahun tersebut dipaksakan untuk terus bertinju, maka ia bisa saja cedera lebih serius, dan hal itu membuat ALA Promotions tidak berani ambil risiko.

Aldeguer menuturkan bahwa Bautista, yang kini sudah menikah dan memiliki seorang anak yang baru lahir sudah benar-benar tidak memiliki alasan untuk terus bertarung, karena mereka yakin sudah lebih mapan dengan dua rumah, empat mobil, simpanan keuangan yang cukup besar dan beberapa bisnis.

Bautista, terang Aldeguer, merupakan salah satu petinju yang paling menghibur dan karismatik di Filipina. Dia selalu berusaha memberikan hiburan yang menyenangkan kepada para penggemar dengan gayanya.

Sejak bertarung secara profesional pada 12 Juni 2003, petinju kelahiran 19 Juni 1986 itu total sudah menjalani 37 pertarungan, dengan hasil 34 menang (25KO) dan tiga kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6680 seconds (0.1#10.140)