Froch sudah dalam kondisi puncak

Selasa, 23 April 2013 - 17:14 WIB
Froch sudah dalam kondisi...
Froch sudah dalam kondisi puncak
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan unifikasi melawan juara kelas menengah super WBC, Mikkel Kessler, penyandang titel IBF, Carl Froch, menegaskan bahwa saat ini ia tengah menjaga kondisi fisik untuk tetap berada di puncak. Laga tersebut menjadi ajang balas dendam dari Froch, yang menderita kekalahan profesional pertama dari Kessler tiga tahun lalu.

The Cobra, begitu julukan Froch, akan berada dalam satu ring dengan petinju berjuluk Viking Warrior di O2 Arena, London, Inggris, pada 25 Mei mendatang. Froch sendiri memiliki keyakinan yang tinggi dalam masa pra-pertarugan, bersama pelatih Robert McCracken, ia tengah membangun hal yang tepat dan membantu membentuk cara berpikirnya. "Saya berada di posisi yang tepat terhadap hal yang saya inginkan untuk 25 Mei, mulai ada dalam pandangan."

"Saya mendapatkan hal yang menggelitik di tangan dan tulang punggung saya sekarang, saya tahu itu perasaan bagus dan itu berarti bahwa saya siap untuk berduel. Itu adalah kesempatan besar bagi saya, tapi malam itu seperti ketika saya berkembang dan berdiri untuk menghitung."

Petinju berusia 35 tahun itu merasa semuanya sudah dilakukan dalam pelatihan, dan sparring dilaluinya dengan sangat fantastis. "Saya tidak bisa meminta untuk berada di tempat yang lebih baik daripada saya sekarang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)