Masalah ban bikin Doni Tata kecewa

Rabu, 24 April 2013 - 14:17 WIB
Masalah ban bikin Doni Tata kecewa
Masalah ban bikin Doni Tata kecewa
A A A
Sindonews.com - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradipta meraih hasil yang mengecewakan di GP Austin, akhir pekan lalu. Doni Tata mengaku, dirinya gagal tampil ciamik karena terkendala masalah ban.

Dalam balapan yang berlangsung di Cirkuit ot The America itu, Doni Tata finis ke-25 dengan catatan waktu 43 menit 11.685 detik. nasib Doni Tata lebih baik ketimbang Rafid Topan yang tak bisa melanjutkan lomba.

"Saya tak senang karena setelah pemanasan saya yakin bisa mendapatkan balapan yang bagus tapi saya sungguh terganggu dengan getaran yang datang dari ban. Saya sungguh mencoba yang terbaik untuk belajar dan berkembang dan setelah tanda positif ini sungguh mengecewakan itu terjadi di balapan," tutur Doni Tata seperti dilansir situs resmi Gresini.

Kekecewaan juga diutarakan oleh manajer FOGM2, Fausto Gresini. Menurutnya, masalah ban membuat Doni Tata gagal menunjukkan potensi maksimalnya.

"Ini biasa terjadi dalam balapan dan sekarang dia harus menempatkan dirinya di balapan berikutnya di Jerez,"ujar Fausto.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)