Arsenal bidik bek Sevilla

Rabu, 24 April 2013 - 16:23 WIB
Arsenal bidik bek Sevilla
Arsenal bidik bek Sevilla
A A A
Sindonews.com – Arsenal bakal memperkuat banteng pertahanan pada bursa transfer musim nanti dengan mendatangkan sejumlah pemain belakang. Dikabarkan bek Sevilla, Federico Fazio menjadi salah satu target utama klub berjuluk The Gunners itu.

Bukan pertama kalinya Arsenal melirik Fazio. Sebelumnya The Gunners telah mencoba mendekati pemain asal Argentina itu pada 2009 lalu. Arsenal bahkan telah memberikan penawaran sebesar 5,5 juta poundsterling. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Sevilla.

Kini hasrat The Gunners untuk kembali mendapatkan Fazio tak jua padam. Seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (24/4/2013) Arsenal kembali tertarik untuk mendapatkan Fazio. Namun, belum diketahui banderol yang akan diajukan Tim Gudang Peluru.

Selain Fazio, Arsenal juga dikabarkan tengah mendekati bek Swansea City, Ashley Williams. Performa menawan Williams pada musim ini membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger kepincut. Untuk mendapatkan pemain tersebut, The Gunners dikabarkan harus menyiapkan mahar sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp 168 miliar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)