Komdis PSSI tunda sidang Persibo

Rabu, 24 April 2013 - 18:33 WIB
Komdis PSSI tunda sidang Persibo
Komdis PSSI tunda sidang Persibo
A A A
Sindonews.com - Ketua Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Hinca Panjaitan menuturkan belum bisa melanjutkan persidangan Persibo Bojonegoro dikarenakan klub itu sedang berlaga di AFC Cup hari ini, Rabu (24/4/2013).

"Jadi, kita belum bisa panggil ofisial dan pemain Persibo karena mereka sedang bertanding hari ini. Kita harus hormati itu," ujarnya di kantor PSSI, Senayan Jakarta, Rabu, (24/4/2013).

Hinca menambahkan, pihaknya memang telah menentukan mengadakan sidang setiap hari Rabu. Namun karena bentrok pihaknya lebih mendahulukan pertandingan Persibo.

"Masa mau dipanggil juga, nggak jadi main dong kalau begitu," tambahnya.

Meski mengalami penundaan, Hinca memastikan Komdis akan menyelesaikan sidang Persibo sampai tuntas. Kendati demikian, dia enggan membeberkan metode Komdis untuk menginvestigasi kasus Persibo.

"Saya tidak bisa membeberkan cara kami menginvestigasi, tetapi yang pasti Komdis akan terus menyelesaikan kasus ini. Kita hormati saja proses yang sedang berjalan, pada waktunya, komdis akan umumkan hasilnya seperti apa," tutupnya.

Seperti diketahui, Persibo Bojonegoro diduga terlibat kasus pengaturan skor saat kalah telak 8-0 dari Sunrey FC Hongkong di ajang Piala AFC beberapa waktu lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)