Gaji dipotong, Costa tetap perpanjang kontrak

Kamis, 25 April 2013 - 03:18 WIB
Gaji dipotong, Costa tetap perpanjang kontrak
Gaji dipotong, Costa tetap perpanjang kontrak
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Valencia Ricardo Costa dikabarkan siap menandatangani kontrak baru pada pekan ini, setelah masa baktinya akan selesai pada Juni 2014 mendatang. Bek asal Portugal itu telah mencapai kesepakatan dengan Direktur Olahraga Valencia Braulio Vazquez lebih dari sepekan lalu dan siap untuk menandatangani kontrak itu pada pekan ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (25/4) kubu Los Che harus menunggu tiga hari untuk memutuskan negosiasi ini karena harus meminta izin pemegang saham mayoritas klub Fundacio VCF yang diwakilkan oleh Aurelio Martinez. Pihak klub rencananya akan mengumumkan secera resmi terkait negosiasi kontrak tersebut pada laman resmi klub pada pekan ini.

Costa sendiri diyakini akan sepakat melakukan perpanjangan kontrak hingga Juni 2015 mendatang dan berpeluang meneruskannya hingga Juni 2016 jika Costa mampu memenuhi sejumlah pertandingan minimal 15 caps. Kabar ini tentu menjadi hal buruk bagi klub lain yang tertarik untuk mendatangkan Costa pada musim ini.

Pada kontrak barunya nanti Costa harus rela dilakukan pemotongan gaji sesuai dengan kebijakan baru pihak klub yang juga diberlakukan kepada mayoritas pemain setelah Los Che terlibat utang musim ini. Costa sejauh ini telah bermain cukup impresif bersama Loc Che dan berpeluang menuruskan kinerjanya setelah menandatangani kontrak baru.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2241 seconds (0.1#10.140)