Tolak Pacquiao, Bradley ngebet hadapi Marquez

Kamis, 25 April 2013 - 03:17 WIB
Tolak Pacquiao, Bradley ngebet hadapi Marquez
Tolak Pacquiao, Bradley ngebet hadapi Marquez
A A A
Sindonews.com - Penyandang sabuk kelas welter WBO, Timothy Bradley, dilaporkan telah menolak tawaran USD6 juta untuk meladeni Manny Pacquiao, demi mendapatkan duel mempertahankan gelar melawan Juan Manuel Marquez.

Penasihat Pacquiao, Michael Koncz, menyatakan bahwa mereka telah mentenderkan tawaran untuk memikat Bradley melakukan duel ulang. Menurut laporan yang beredar, pihak dari petinju Filipina itu menyajikan sebuah nilai USD6 juta untuk berduel dengan petinju asal Amerika Serikat tersebut. "Kami telah menawarkan Bradley dengan jumlah itu," ungkap Michael Koncz dalam sebuah wawancara dengan Manila Bulletin.

Saat menjalani pertemuan pertama dengan Pacquiao pada Juni tahun lalu, Bradley hanya mendapatkan USD5 juta. Itu berarti tawaran yang ada saat ini meningkat sebesar USD1 juta dari sebelumnya.

Di pihak seberang, manajer Bradley, Cameron Dunkin, kepada espn mengungkapkan jika pada dasarnya mereka telah sepakat untuk bertarung melawan petinju Meksiko, Marquez. Dan saat ini, Bradley dan istrinya, Monica, ingin membahas rincian kontrak pertarungan dengan Marquez tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)