The Gooners janjikan neraka untuk Persie

Kamis, 25 April 2013 - 16:53 WIB
The Gooners janjikan...
The Gooners janjikan neraka untuk Persie
A A A
Sindonews.com – Laga antara Arsenal kontra Manchester United pada akhir pekan nanti bakal menjadi laga spesial bagi striker United, Robin van Persie. Pasalnya, Persie bakal kembali ke Emirates Stadium untuk kali pertama sejak ia memilih hengkang pada awal musim lalu.

Persie harus siap menjadi bahan ejekan suporter Arsenal yang kecewa dengan keputusannya bergabung dengan United. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Asosiasi Suporter Arsenal, Lois Langton.

Dia memperingatkan kepada Persie bahwa pemain asal Belanda itu bakal berada di ‘’neraka’’ saat mendapat sambutan panas dari para suporter Arsenal atau yang akrab disebut The Gooners.

’’Kenyataannya adalah ia akan mendapatkan sambutan yang panas oleh fans Arsenal. Ia mengasingkan diri dari para fans di sini,” ungkap Langton seperti dikutip Dailymail, Kamis (25/4/2013)

Kendati demikian, Langton berharap para penggawa Arsenal memberikan penghormatan khusus kepada Manchester United yang baru saja berhasil memastikan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

"Kami harus memberikan pengawal kehormatan, karena saya tidak ingin kita terlihat seolah-olah kita picik," ungkap Langton.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)