Agen: Lewandowski pasti pergi

Kamis, 25 April 2013 - 22:17 WIB
Agen: Lewandowski pasti pergi
Agen: Lewandowski pasti pergi
A A A
Sindonews.com - Maik Bathel, agen striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengungkapkan bahwa pihak klub sudah setuju untuk melepas kliennya tersebut. Bahkan, Lewandowski kabarnya bisa pergi dari Signal Iduna Park, kandang Dortmund pada akhir musim ini.

"Kami telah mencapai kata sepakat dengan pihak klub dan klub bermaksud melepas Lewandowski pada bursa transfer musim panas nanti," ujar Bathel seperti dilansir soccerway, Kamis, (25/4/2013).

Ditambahkan Bathel, banyak klub yang telah setuju untuk memenuhi permintaan sang pemain dan klub. Hal tersebutlah yang membuat Dortmund setuju untuk melepas striker berkebangsaan Polandia tersebut. Di lain sisi, Bathel juga mengatakan bahwa dia dan Lewandowski akan tetap mematuhi kesepakatan yang telah dibuat dengan Dortmund.

"Dortmund telah memastikan Robert (Lewandowski) dapat pindah pada akhir musim dibawah kesepakatan yang telah dibuat. Kami akan tetap pada kesepakatan itu dan sekarang terserah pihak klub untuk menentukan," tutupnya.

Musim ini, Lewandowski memang tampil gemilang. Di Bundesliga, striker bernomor punggung sembilan itu telah mencetak 23 gol dari 27 penampilan. Sementara di Liga Champions, Lewandowski dengan empat golnya, berhasil mengantar Dortmund menggebuk Real Madrid 4-1 dalam semifinal Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4009 seconds (0.1#10.140)