Arsenal bentuk barisan kehormatan untuk United

Jum'at, 26 April 2013 - 17:34 WIB
Arsenal bentuk barisan kehormatan untuk United
Arsenal bentuk barisan kehormatan untuk United
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger menginginkan pasukannya bersedia membentuk barisan kehormatan kepada Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (1/5/2013).

Barisan kehormatan merupakan istilah yang kerap digunakan untuk menghormati klub yang berhasil meraih gelar Liga Premier Inggris. Nantinya, para penggawa Arsenal bakal berbaris di lapangan untuk menyambut penggawa United yang sukses menggondol trofi Liga Premier Inggris yang ke-20.

Sebelumnya, dikabarkan sebagian para penggawa Arsenal enggan melakukan aksi tersebut lantaran masih kecewa dengan kepindahan striker Robin van Persie ke United pada awal musim ini. Namun, Wenger tetap menginginkan pasukannya membuat barisan kehormatan untuk United.

“Saya ingin salah satu tradisi sepak bola Inggris yang seperti itu tetap dihormati,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Jumat (26/4/2013)

Sebelumnya, tradisi barisan kehormatan telah dilakukan antara Manchester United dan Chelsea. Pada 2005, para penggawa United membentuk barisan kehormatan kepada Chelsea yang saat itu meraih gelar Liga Premier Inggris.

Chelsea membalas aksi United dengan aksi serupa saat Manchester United berhasil meraih gelar Liga Premier Inggris pada 2008 lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)