Wenger minta The Gooners hormati Persie

Jum'at, 26 April 2013 - 21:13 WIB
Wenger minta The Gooners hormati Persie
Wenger minta The Gooners hormati Persie
A A A
Sindonews.com – Laga antara Arsenal kontra Manchester United pada akhir pekan nanti bakal menjadi laga spesial bagi striker United, Robin van Persie. Pasalnya, Persie bakal kembali ke Emirates Stadium untuk kali pertama sejak ia memilih hengkang pada awal musim lalu.

Kendati spesial bagi Persie, namun ia harus siap menjadi bahan ejekan suporter Arsenal yang kecewa dengan keputusannya bergabung dengan United.


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sadar betul bahwa mantan anak asuhnya itu bakal menjadi bahan ejekan suporter Arsenal. Ia pun meminta kepada pendukung Arsenal atau yang akrab disapa The Gooners untuk menghormati Persie.

“Kami sangat menghormati Robin van Persie layaknya pemain lain yang meninggalkan Arsenal dan kembali ke Emirates Stadium. Saya ingin semua pemain dihormati layaknya pemain lain,” ungkap Wenger seperti dikutip The Sun, Jumat (26/4/2013)

Selain meminta untuk hormati Persie, Wenger juga ingin pasukannya menghormati Manchester United. Ia ingin pasukannya bersedia membentuk barisan kehormatan kepada Manchester United yang telah berhasil meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)
pixels