Arsenal tertarik datangkan Anang

Sabtu, 27 April 2013 - 18:39 WIB
Arsenal tertarik datangkan Anang
Arsenal tertarik datangkan Anang
A A A
Sindonews.com - Penampilan menawan yang ditampilkan Thierry Anang bersama klub Kamerun, Panthere Sportive, membuat klub Liga Inggris, Arsenal kepincut untuk memboyongnya.
Penyerang 18 tahun itu digadang-gadang akan menjadi calon suksesor Samuel Eto'o. Sejauh ini Anang sudah mencetak enam gol di pentas Liga Kamerun.
Sebuah sumber menyebutkan kalau pencari bakat the Gunners, sudah lima kali terlihat menyaksikan penampilan Anang dalam waktu dua bulan terakhir. Ia dikatakan sanggup tampil di pentas sepak bola Eropa, meski usianya masih terbilang belia.
Skuad asuhan manajer Arsene Wenger itu memang sedang mencari sosok penyerang yang tajam. The Gunners sampai saat ini belum juga menemukan sosok penyerang yang tepat, setelah ditinggalkan Robin van Persie ke Manchester United pada musim panas lalu.
Jika Arsenal benar-benar merekrut pemain yang memiliki nama lengkap Thierry Ernest Anang, penyerang muda ini kemungkinan akan diplot menjadi sosok penyerang seperti pemain legendaris tim Gudang Peluru, Thierry Henry, di masa mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)