Swansea dapatkan Canas dari Real Betis

Sabtu, 27 April 2013 - 21:17 WIB
Swansea dapatkan Canas dari Real Betis
Swansea dapatkan Canas dari Real Betis
A A A
Sindonews.com - Swansea City dikabarkan telah mengamankan jasa gelandang serang Real Betis Jose Alberto Canas, setelah Betis menolak untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang berakhir pada musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan menjadi pilar penting bagi klub berjuluk Verdiblancos itu pada musim ini dengan 26 caps bersama skuad asuhan Pepe Mel.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (27/4/2013) Swansea tampaknya akan mendapatkan jasa Canas dengan gratis setelah Betis menolak untuk memperpanjang kontrak Canas yang akan berakhir pada Juni mendatang. Apabila kabar ini benar, maka Swansea akan menambah koleksi pemain asal Spanyol setelah sebelumnya mendatangkan pemain seperti Michu, Chico Flores dan Pablo Harnandez.

Kabar ini bahkan diamini oleh pelatih Real Betis, Pepe Mel yang mengatakan Swansea telah secara resmi mendapatkan anak asuhnya pada Juni mendatang. "Sudah diputuskan, kecuali Swansea mengatakan sesuatu yang berbeda karena Canas akan bertahan di sini hingga 30 Juni mendatang," terang Mel.

“Dia pemain yang berkomitmen. Dia selalu memberikan segalanya di lapangan. Kami meninggalkannya di ajang Copa del Rey hanya untuk berjaga-jaga, tapi dia akan segera berlatih normal lagi,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)