Liverpool sementara unggul dua gol

Minggu, 28 April 2013 - 00:19 WIB
Liverpool sementara unggul dua gol
Liverpool sementara unggul dua gol
A A A
Sindonews.com - Liverpool untuk sementara unggul atas tuan rumah Newcastle United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (27/4/2013). Dua gol The Reds disumbangkan Daniel Agger dan Jordan Henderson

Tidak butuh waktu lama bagi Liverpool menciptakan gol, setelah Daniel Agger berhasil mencatatkan namanya pada menit ke-3. Umpan Enrique dari sepak pojok mampu dimanfaat dengan baik oleh Sundulan Agger yang menembus gawang Elliot.

Pendukung Newcastle kembali terdiam melihat tim kesayangan kebobolan untuk kedua kalinya. Liverpool bermain luar biasa saat ini. Kali ini berkat gelandang Liverpool Jordan Henderson. Berawal dari serangan balik cepat, Coutinho memberikan umpan terobosan kepada Sturridge, lalu ia menyodorkan bola kepada Henderson yang dengan bebas menceploskan bola.

Newcastle bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-26 Gutierrez punya peluang ketika tembakan dari luar kotak penalti. Namun sayang usahanya masih terlalu lemah dan dengan sigap kiper Liverpool Reina mengamankan bola.

Susunan pemain:
Newcastle: Elliot; Debuchy, Taylor, Yanga-Mbiwa, Haidara; Perch, Tiote, Cabaye, Sissoko, Gutierrez; Cisse. Subs: Harper, Williamson, Gosling, Anita, Ben Arfa, Gouffran, Shola Ameobi.

Liverpool: Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Lucas, Henderson, Gerrard; Downing, Sturridge, Coutinho. Subs: Jones, Coates, Skrtel, Wisdom, Suso, Shelvey, Borini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)