Platt puji profesionalisme City

Minggu, 28 April 2013 - 02:14 WIB
Platt puji profesionalisme City
Platt puji profesionalisme City
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Manchester City David Platt memuji profesionalisme timnya saat menang 2-1 atas West Ham pada Sabtu (27/4). Meskipun gelar juara sudah lepas dari tangan, Platt menilai City tetap bermain total dan penuh semangat sejak awal pertandingan untuk mengamankan posisi sebagai runner up musim ini.

Dalam laga tersebut, pasukan Roberto Mancini tampak tampil dominan meradam perlawanan tamunya West Ham United. Gol The Citizens Sergio Aguero dan Yaya Toure hanya mampu dibalas oleh striker The Hammers Andy Carroll pada menit akhir jelang laga berakhir.

Hasil ini semakin mengkokohkan City yang berada di peringakt kedua klasemen Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 71 poin dari 34 pertandingan. Terpaut delapan poin dari kejaran pesaing terdekat Arsenal dan sembilan poin dari Chelsea di peringak keempat.

Kemenangan ini pun, disambut gembira oleh Platt. Ia yakin Segio Aguero dkk mampu bangkit kembali bersaing musim depan,“Kami datang pertandingan hari ini dan kami tidak berharap sesuatu yang berbeda dari tim yang kita punya. Intensitas tim ini selama pelatihan tetap ada, rasanya seperti permainan normal, "kata Platt

" Kami ingin mengamankan tempat kedua secepat kami bisa. Memang kami mneyesal tidak mampu mempertahankan gelar juara. Tapi musim depan kami siap bangkit untuk memperebutkan kembali (juara),”ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)