Ismail Haris siap diturunkan

Senin, 27 Mei 2013 - 23:47 WIB
Ismail Haris siap diturunkan
Ismail Haris siap diturunkan
A A A
Sindonews.com -- Meski saat ini para punggawa PSM masih menjalanani aksi mogok, karena gaji mereka selama dua bulan belum dibayar. Namun penyerang muda Skuad Juku Eja Ismail Haris siap menjajal Persebaya 13 Juni mendatang.

Penyerang yang masih berusia 21 ini, belum pernah dimainkan oleh pelatih PSM Petar Segrt, dalam sembilan laga yang dijalani para punggawa Laskar Ayam Jantan dari Timur ini, Ismail yang juga berposisi sebagai penyerang belum pernah menikmati merumput bersama rekannya. Bahkan dirinya harus rela memberikan semangat pada rekannya di bangku penonton.

Berbagai permasalahan seperti masalah finansial yang saat ini dihadapi klub tertua di Indonesia ini, tentu menjadi perhatian tersendiri buat Petar untuk mempersiapkan skuadnya pada laga tur Juni mendatang, mau tidak mau dirinya harus memaksimalkan materi pemain yang ada. Apalagi saat ini pihak managemen belum melirik pemain luar pasca hengkangnya Ilija Spasojevic ke Mitra Kukar yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

Sejumlah deretan nama yang saat ini belum pernah dimaksimalkan pelatih berdarah Kroasia tersebut, seperti Ismail Haris dan Mirko Spasojevic yang merupakan pemain yang berposisi penyerang. Namun masih ada sejumlah nama yang lebih senior di lapangan seperti Kaharuddin dan Andi Oddang, sementara M Rahmat masih belum siap untuk diturunkan karena cedera lutut yang menghinggapinya.

Ismail Haris yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya selalu siap jika skuad Juku Eja membutuhkan tenaganya pada tur ke Jawa Timur Juni mendatang. "Insyaallah Saya selalu siap bermain, apalagi jika memang dibutuhkan untuk di lini depan, kata striker muda nomor punggung 27 tersebut.

Bukan hanya itu, pemain yang belum pernah merumput ini juga berharap agar bisa berduat dengan pemain senior di PSM seperti Andi Oddang. dia juga mengatakan, semuanya diserahkan sepenuhnya kepada pelatih PSM Petar Segrt untuk meracik strateginya. "Mudah-mudahan bisa, dan pasti saya akan memberikan yang terbaik," paparnya.

Bukan hanya itu, kapten skuad Juku Ejak juga mengatakan demikian, saat ini dirinya juga siap untuk diturunkan dan berduaet dengan siapa saja. "Sebagai pemain tentunya kami selalu siap untuk bertanding," paparnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1019 seconds (0.1#10.140)