Pernyataan resmi pertama Rafael Benitez di Napoli

Selasa, 28 Mei 2013 - 18:42 WIB
Pernyataan resmi pertama Rafael Benitez di Napoli
Pernyataan resmi pertama Rafael Benitez di Napoli
A A A
Sindonews.com - Rafael Benitez akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli mulai musim depan menggantikan Walter Mazzarri yang pindah ke Inter Milan.
Benitez pun memberikan pernyataan perdana sebagai pelatih Il Partenopei, Selasa (28/5). Pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni tugasnya di Napoli.
"Sekarang kesepakatan sudah resmi. Saya bisa katakan bahwa saya senang dan saya sangat puas bisa melatih klub besar dengan sejarah kuat seperti Napoli," ujarnya di situs resminya seperti dilansir Football Italia.
"Kami akan memulai dari awal untuk mencapai sukses yang akan dipersembahkan kepada para pendukung SSC Napoli." sambungnya.
Mantan pelatih Inter Milan juga bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Napoli dan berjuang bersama untuk mencapai kejayaan runner-up Liga Italia musim ini.
"Saya senang menjadi anggota dari keluarga besar Napoli, dengan demikian kita dapat berbagi kemenangan bersama," pungkasnya.
Selain itu, Rafa juga memastikan akan mengajak serta dua orang yakni pelatih fisik Francisco de Miguel Moreno dan pelatih kiper Vicente Javier Valero Berchili untuk bergabung bersamanya di Napoli
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)