Hull City incar Kasper Schmeichel

Selasa, 28 Mei 2013 - 22:38 WIB
Hull City incar Kasper Schmeichel
Hull City incar Kasper Schmeichel
A A A
Sindonews.com - Klub promosi, Hull City terus melakukan pembenahan jelang berlaga di kompetisi Liga Inggris musim depan. Pelatih Steve Bruce tengah mencari kiper untuk menggantikan posisi David Stockdale yang akan kembali ke Fulham.
Mantan arsitek Wigan Athletic itu dikabarkan sedang mengincar kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Seperti dilansir Sky Sports, Bruce merasa pria Denmark tersebut merupakan sosok yang tepat untuk mengawal gawang klub yang musim lalu menjadi runner-up, Championship Division tersebut.
Penampilan putera dari legenda Denmark dan Manchester United, Peter Schmeichel itu, bersama Leicester musim ini memang cukup mempesona. Buktinya The Foxes dibawanya hingga melaju ke babak play-off, meski akhirnya kalah dari Watford.
Kepiawaiannya dari 48 laga Championship Division, pemain kelahiran Kopenhagen, 26 tahun lalu itu, sukses melakukan 197 penyelamatan, berarti setidaknya lebih dari empat saves berhasil dibukukannya. Peluang Hull untuk mendapatkannya pun kian besar karena Schmeichel junior sedang berada di tahun terakhir kontraknya bersama Leicester.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0185 seconds (0.1#10.140)