AS Roma incar Donadoni

Rabu, 29 Mei 2013 - 01:18 WIB
AS Roma incar Donadoni
AS Roma incar Donadoni
A A A
Sindonews.com – AS Roma tengah mencari juru taktik pada bursa transfer musin panas ini. Pelatih yang tengah diincar klub berjuluk Serigala Ibukota itu adalah pelatih Parma, Roberto Donadoni.

Hal tersebut diungkapkan oleh aisten Donadoni, Mario Bortolazzi. Ia mengaku bahwa allnatore asal Italia itu mendapatkan tawaran untuk mengarsiteki AS Roma pada musim depan.Tak hanya itu, ia pun membantah jika Donadoni mndapatkan tawaran untuk menangani AC MIlan.

Sebelumnya Donadoni santer diberitakan bakal menggantikan peran Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan AC Milan.Namun, Bortolazzi menegaskan bahwa saat ini pinangan yang datang untuk mengikat Donadoni hanya dari AS Roma.

Kendati demikian, Ia menegaskan bahwa Donadoni tak tertarik untuk hijrah bersama AS Roma. Ia yakin pelatih berusia 49 tahun itu bakal bertahan bersama Parma.

“Apakah ada tawaran dari AC Milan? Tidak, kami tidak menerima apapun. Jia menerima itu datang dari AS Roma. Tapi tak akan terjadi apa-apa karena kami akan tetap bersama Parma,” ungkap Bortolazzi seperti dikutip Football Italia, Selasa (28/5/2013)

Selain Donadoni dikabarkan mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini masuk dalan kandidat pengisi kursi kepelatihan AS Roma.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)