Swansea incar dua gelandang Real Betis

Rabu, 29 Mei 2013 - 04:24 WIB
Swansea incar dua gelandang Real Betis
Swansea incar dua gelandang Real Betis
A A A
Sindonews.com – Swansea City bakal menambah daya dobraknya dengan mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan dua gelandang Real Betis yakni Jose Canas dan Alenjandro Pozuelo menjadi incaran The Swans.

Untuk bisa memboyong kedua pemain tersebut ke Liberty Stadium, Swansea dikabarkan bakal menyiapkan dana sebesar delapan juta poundsterling atau setara dengan Rp 112 miliar.

Pelatih Swansea City, Michael Laudrup berharap kedatangan amunisi baru dapat meningkatkan performa timnya pada musim depan. Apalagi pada musim depan klub asal Wales itu bakal berlaga di ajang Europa League setelah berhasil meraih gelar Capital One Cup.

“Saya ingin tetap tinggal di klub ini karena mereka (manajemen) bilang ingin membuat klub ini kuat. Tentu saja kami harrus melakukan itu, saya yakin mereka akan memegang kata-kata mereka,” ungkap Laudrup seperti dikutip Sport Mole, Rabu (29/5/2013)

Sementara itu Swansea tengah terancam ditinggal oleh bek tangguh Ashley Williams. Pasalnya, bek berusia 28 tahun itu tengah menjadi rebutan dua klub Inggris yakni Arsenal dan Liverpool.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1616 seconds (0.1#10.140)