Bierhoff kritik peran Podolski di timnas Jerman

Rabu, 29 Mei 2013 - 10:53 WIB
Bierhoff kritik peran Podolski di timnas Jerman
Bierhoff kritik peran Podolski di timnas Jerman
A A A
Sindonews.com - Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff memberikan kritik pada performa Lukas Podolski di tim berjuluk Der Panzer itu. Menurutnya Podolski tidak dalam kondisi yang layak masuk dalam timnas Jerman. Menanggapi kritikan tersebut, pemain Arsenal itu mengaku tidak ambil peduli dan akan tetap berusaha tampil baik bersama timnas.

Performa Podolski sendiri memang tidak terlalu dominan bersama klub barunya The Gunners -julukan Arsenal-, meski begitu pelatih Jerman, Joachim Low memasukkan nama Podolski di tim. Hal itu yang dipertanyakan Bierhoff yang menurutnya Podolski seharusnya tidak dipanggil kedalam timnas dalam laga uji coba mendatang.

"Jika itu terlihat seperti menurut pandangan Bierhoff, maka itu adalah pendapatnya. Anda tidak perlu membicarakannya dan saya tidak peduli. Saya tahu potensi apa yang ada di dalam diriku. Terlepas dari hal-hal yang Anda raih dalam beberapa tahun ini, terkadang Anda harus berhenti sejenak," terang Podolski seperti dilansir Soccerway, Rabu (29/5/2013).

Bierhoff yang sudah mendengar komentar Podolski, langsung menanggapinya dengan memberikan nasihan kepada dirinya agar tetap tenang dalam menanggapi kritik."Kata-kata saya sangat jelas. Pemain harus bisa menerima kritik, juga harus hidup dengan fakta. Ini tidak seperti seseorang mengatakan bahwa Anda tidak percaya kepadanya. Bahwa Anda tidak memiliki keyakinan dalam dirinya. Dia telah banyak membantu dan sangat penting bagi tim, tapi perkembangan timnas tahun lalu tidak cukup memuaskan," tutup Bierhoff.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0151 seconds (0.1#10.140)