Skuad Beruang Madu sudah komplet

Rabu, 29 Mei 2013 - 22:45 WIB
Skuad Beruang Madu sudah komplet
Skuad Beruang Madu sudah komplet
A A A
Sindonews.com - Menjelang melawan Bario Putra di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (2/6). Persiba Balikpapan mendapatkan kabar gembira. Tim berjuluk Beruang Madu ini sudah bisa memainkan beberapa pemainnya yang dilanda cedera.

Diantaranya yaitu Patrice Nzekou, Johan Yoga Utama dan gelandang Syakir Sulaiman. Selain itu, idola baru publik Balikpapan, Fenky Turnando juga sudah pulih dari cedera otot paha yang membuatnya absen satu bulan.

"Fengky sudah sembuh dari cedera, hanya saja dia masih sedikit trauma. Tapi itu berangsur-angsur bisa dilaluinya dan kemungkinan bisa dimainkan pada laga berikutnya,” kata Manajer Persiba, Faisal Tola seperti dilansir laman resmi ISL, Rabu (29/5).

Jika di beberapa latihan sebelumnya, Fengky hanya terlihat berlatih ringan di pinggir lapangan, tidak demikian dengan latihan yang berlangsung Selasa kemarin.

Berlatih di Stadion Sudirman, Fengky sudah menunjukkan kesiapannya untuk kembali dimainkan. Dalam latihan yang dipimpin pelatih Persiba Herry Kiswanto tersebut, Fengky tidak hanya berlatih ringan tapi dia juga melahap sesi latihan game.

Selain Fengky, gelandang anyar Beruang Madu asal Liberia, Alex Robinson yang sempat terkendala dengan staminanya, mulai kemarin mendapat program latihan ekstra agar fisiknya lebih prima lagi.

“Pemain kami terlihat semakin bugar dan juga semakin komplet karena mereka yang absen sebelumnya sudah bisa dimainkan. Demikian pula dengan yang cedera progresnya juga semakin baik,” ujar Herkis, sapaan akrap Herry Kiswanto.

Mantan Pelatih PSIS Semarang ini mengakui sekarang bisa menambah variasi pola permainan, karena stok pemain yang banyak. Pasalnya selain pemainnya terlihat semakin bugar juga semakin komplet. Sebelumnya nama Alex Robinson menambah kekuatan Beruang Madu, striker lokal Rudi Widodo juga sudah tiba di Balikpapan.

“Tambahan amunisi dengan masuknya Rudi Widodo kami harapkan bisa menambah daya gedor barisan depan tim kita. Apalagi setelah ini kita harus menghadapi tim kuat Barito Putera,” tutup Herkis.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)