Thomas Vermaelen bahagia di Arsenal

Rabu, 29 Mei 2013 - 19:43 WIB
Thomas Vermaelen bahagia...
Thomas Vermaelen bahagia di Arsenal
A A A
Sindonews.com - Bek Arsenal asal Belgia, Thomas Vermaelen mengaku bahagia di Emirate Stadium dan siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di skuad inti The Gunners musim depan.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mulai kehilangan posisi utama, dan digantikan oleh Laurent Koscielny, terutama sejak kekalahan 2-1 atas Tottenham di bulan Maret kemarin

Akibatnya, Vermaelen hanya tampil sekali sebagai starter dari 10 laga terakhir musim lalu. Hal ini membuat rumor yang menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Arsenal di musim panas nanti.

Menanggapi rumor miring tersebut, pesepakbola berusia 27 tahun itu menegaskan. "Saya bahagia di Arsenal. Saya tidak banyak bermain dan hal tersebut membuat frustrasi, namun sesuatunya bisa berubah dengan cepat," ujarnya seperti dilansir Mirror, Rabu (29/5).

“Saya berada di bangku cadangan [musim lalu], namun saya yakin bisa mendapatkan lagu kesempatan. Saya tengah bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

“Permasalahan ini adalah hal yang wajar di sepakbola profesional. Arsenal adalah klub hebat yang di mana ada banyak kompetisi di dalamnya.” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)