Putra Hector Camacho mencari tumbal

Rabu, 29 Mei 2013 - 20:47 WIB
Putra Hector Camacho...
Putra Hector Camacho mencari tumbal
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah junior asal Puerto Rico, Hector Camacho Jr., mencoba untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut di penampilan ketiganya di tahun ini. Petinju berusia 34 tahun itu, akan kembali ke ring pada 8 Agustus mendatang, di Frontier Field, Rochester, New York, Amerika Serikat. Namun, masih belum disebutkan siapa yang akan menjadi lawan bertinjunya nanti.

Sejak kematian ayahnya, Hector Camacho, November tahun lalu, Camacho Jr. secara tegas mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali ke jalur yang tepat, dan akan meneruskan karirnya dengan lebih serius. "Saya menginginkan pertarungan besar," tantang Camacho Jr., di Fight News.

"Saya tahu tinju telah memberi saya beberapa kali kesempatan, tapi saya belum mengambil keuntungan dari mereka. Tapi sekarang saya lebih dewasa, lebih fokus, lebih terarah dan lapar. Saya tahu ini adalah kesempatan terakhir saya, jadi saya harus 100 persen di dalamnya."

Dia juga mengakui bahwa dirinya masih memiliki utang pada ayahnya, rakyat Puerto Rico, penggemarnya, dan dirinya sendiri. "Saya menginginkan pertarungan memperebutkan gelar. Berapa banyak petinju yang memiliki rekor (seperti saya) 56-5? Ayo, pada 8 Agustus, saya akan memberitahukan kepada dunia tinju bahwa saya sudah kembali dan siap," tutur Camacho yang mencoba menantang para petinju yang ada di kelas menengah junior.

"Saya tidak sabar untuk bertarung di Rochester. Banyak petinju besar masa lalu yang melalui Rochester, memiliki sejarah yang kaya akan tinju dan saya senang menjadi bagian dari itu."

Pemilik rekor 56 menang (31KO), 5 kali kalah, dan 1 kali imbang, tersebut, juga memaparkan bahwa dirinya akan menjalani pertarungan di kelas welter dalam waktu dekat ini. "Saya hanya memiliki dua kemenangan back-to-back yang telah membuat saya sedikit berkarat. Saya sudah beberapa waktu ini bekerja dengan cara saya yang sekarang," pungkas petinju yang pada dua tahun lalu mengaku telah memeluk Islam tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)