Mantan pemain Arsenal kagumi suporter Indonesia

Kamis, 30 Mei 2013 - 11:58 WIB
Mantan pemain Arsenal kagumi  suporter Indonesia
Mantan pemain Arsenal kagumi suporter Indonesia
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang Arsenal Brian Talbot berharap suporter Indonesia menyambut antusias kedatangan klub asal London itu ketika melakukan tur di musim panas ini.

Arsenal dijadwalkan akan melakoni laga pra musim melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada. 14 Juni mendatang.

Talbot merupakan salah satu skuad Arsenal yang pernah melakukan tur ke Indonesia pada tahun 1983. Dari pengalamannya itu, dia mengaku terkesan dengan antusiasme yang besar dari suporter Indonesia. “Yang Anda temukan ketika Anda datang ke tempat seperti Indonesia adalah mereka mencintai sepak bola,” ujar Talbot dilansir tribal football, Kamis (30/5/2013).

“Mereka (suporter Indonesia) bergairah dan bersemangat. Mereka membuat banyak kebisingan dan tertarik untuk berada di dekat Anda. Mereka melihat sepak bola Inggris di televisi dan akan kewalahan ketika Arsenal pergi ke sana.”

Bahkan dikatakan Talbot, suporter Indonesia tidak hanya mengenal Arsenal sebagai sebuah klub Inggris tapi mengenal baik setiap pemain dan juga berbagai hal mengenai klub berlogo meriam itu.

“Mereka mungkin tidak tahu tentang Anda secara pribadi tapi mereka tahu Anda dari Arsenal. Namun saat ini mereka bisa pergi di internet dan mencari tahu tentang setiap pemain, mereka tahu berapa banyak laga yang telah dimainkan, berapa banyak ia mencetak gol, apa yang klub ia telah bermain untuk. Hal ini sangat berbeda sekarang,” jelasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)