PSM menunggu Rahmat

Kamis, 30 Mei 2013 - 12:43 WIB
PSM menunggu Rahmat
PSM menunggu Rahmat
A A A
Sindonews.com -- Striker Pasukan Ramang M Rahmat, masih terus dinantikan kesembuhannya dari cedera lutut sejak awal musim lalu untuk dipasangkan di lini depan PSM disisa laga pada putaran pertama Indonesia Primer League (IPL) musim ini.

Striker yang bernomor punggung 11 tersebut, hingga saat ini masih menjalani masa-masa yang sulit pasalnya, cedera yang dialaminya masih turus terasa sakit, meski saat dirinya selalu mengikuti latihan rutin yang telah diskemakan oleh pelatih PSM Petar Segrt.

Musim lalu, Petar sangat mempercayakan dua sktirkr untuk berduet untuk membongkar perahanan para lawan Pasukan Ayam Jantan dari Timur tersebut, namun karena Rahmat mengalami cedera dan Ilija Spasojevic hengkang dari PSM hingga membuat skuad Juku Eja sangat kehilangan sosok bomber yang tajam. Meski saat ini beberapa nama striker masih layak menggantikan dua bomber tersebut. Yakni Andi Oddang yang baru saja pulih dari cedera, Mirko Spasojevic dan Ismail Haris.

M Rahmat yang berulangtahun Selasa 28 Mei hari ini, banyak yang berharap agar Striker berdarah Takalar ini diharap bisa sembuh dari cedera. Diakun twitternya @M_Rahmat11 para rekannya memberikan ucapa selamat hari ulang tahun. "Cepat sembuh, dan main lagi di PSM, supaya jadi top skor," tulis rekannya di dinding akun twitter Rahmat.

Sementara itu, pemain yang sangat mengidolakan Neymar Da Silva pemain Santos tersebut saat dikonfirmasi mengatakan di hari jadinya kali ini dirinya berharap agar bisa cepat sembuh dari cedera. "Harapan saya semoga bisa cepat sembuh dan kembali main untuk PSM," kata dia.

Bukan hanya itu, cederannya Rahmat ini sangat memberikan dampak berarti buat tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut, bahakan Petar Segrt mengakui, dirinya saat ini belum mengetahui pasti siapa yang akan dimainkan saat menjalani laga tur ke Jawa Juni mendatang.

Bahkan pelatih berdarah Kroasia ini, belum berani mengatakan siapa pemainnya yang akan membubuhi di lini depan untuk menggempur pertahanan lawannya. "Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang akan bermain melawan Persebaya karena para pemain tidak berlatih," kata Petar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)