Amir Khan gelar pesta pernikahan di dua negara

Jum'at, 31 Mei 2013 - 13:52 WIB
Amir Khan gelar pesta pernikahan di dua negara
Amir Khan gelar pesta pernikahan di dua negara
A A A
Sindonews.com - Petinju Inggris berdarah Pakistan Amir Khan akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Faryal Makhdoom di New York City, hari ini Jumat (31/5/2013) waktu setempat.

Pernikahan yang digelar di negeri asal Faryal, New York itu akan dilangsungkan di Hotel bintang lima Waldorf Astoria.

Setelah di New York, kedua pasangan itu juga akan menggelar pesta pernikahan di negeri Amir Khan, Bolton, Inggris. Mereka mengundang sekitar 4 ribu tamu sebelum mereka menjalani bulan madu.

“Ini saatnya untuk tenang. Saya tahu dia akan membantu saya dalam menjalani karir bertinju. Kegembiraan saya melebihi apapun,” ujar Khan dilansir thenews, Jumat (31/5/2013).

Setelah menang angka atas Julio Diaz, Amir belum mau naik ring lagi sampai bulan Desember mendatang. Dia ingin terlebih dulu menikmati masa bulan madunya dengan sang istri yang berusia 20 tahun dan menjalani bulan Ramadhan bersama sebelum kembali berlatih.

Pasangan hanya bertemu pada bulan Juli tahu lalu, karena keduanya terpisah jarak dua negara (Inggris dan Amerika Serikat).

Untuk menghadapi pernikahan ini, Amir dikabarkan sudah belajar menari. Ini dilakukan untuk memberikan kejutan pada tamu undangan dimana dia rencananya akan menari India di pesta pernikahan nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)