Kabar gembira buat The Jakmania

Jum'at, 31 Mei 2013 - 15:18 WIB
Kabar gembira buat The Jakmania
Kabar gembira buat The Jakmania
A A A
Sindonews.com – Persija Jakarta dipastikan bisa menggelar dua laga kandangnya di Jakarta. Macan Kemayoran, julukan Persija, dijadwalkan menjamu dua tim asal Papua yaitu Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Namun, sayang kedua laga tersebut harus digelar dengan status yang berbeda. Laga kontra Badai Pengunungan, julukan Persiwa, di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (1/6), terpaksa digelar tanpa penonton. Namun saat menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), (4/6), dipastikan mendapat izin keramaian.

Persija sendiri telah menjadi fase-fase tidak mengenakan, tepatnya pada putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Kala itu, Persija kerap tidak mendaopat izin mentas di ibu kota. Dan salah satu faktor utama hal itu harus dialami, karena kerap terjadinya keributan yang dibuat The Jakmania.

Untuk itu, Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus, menghimbau kepada seluruh The Jakmania untuk menjaga ketertiban laga kandang Persija. Karena jika sampai ada keributan lagi, dipastikan akan merugikan Persija dan The Jakmania sendiri.

“Tentu mereka harus menjaga keamanan. Dua pertandingan di Jakarta ini menjadi modal yang baik Persija untuk bisa menggelar pertandingan di Jakarta. Jika bisa menjaga keamanan Jakarta tentu, memudahkan kami untuk mendapatkan izin di pertandingan berikutnya,” tutur Ferry.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)