Hadapi Karass, Berto lakukan perubahan strategi

Jum'at, 31 Mei 2013 - 16:07 WIB
Hadapi Karass, Berto lakukan perubahan strategi
Hadapi Karass, Berto lakukan perubahan strategi
A A A
Sindonews.com - Menjelang penampilannya melawan veteran kelas welter Jesus Soto Karass, mantan juara IBF, Andre Berto, menuturkan bahwa dirinya saat ini tengah memfokuskan dirinya untuk pertarungan yang bakal digelar pada 27 Juli 2013 tersebut.

"Saya telah mengalami beberapa kali masa pasang surut. Saya merasa bahwa saya telah melakukan perubahan yang tepat yang saya butuhkan untuk mendapatkan fokus. Saya memiliki tim baru dan saya mendedikasikannya untuk memenangkan gelar juara dunia yang lain," tutur Berto, ketika melakukan konferensi pers, Jumat (31/5).

"Saya telah membuat perubahan dalam rencana permainan saya dan saya akan berjuang lebih cerdas. Soto Karass adalah petinju yang bagus. Saya pernah melihat penampilannya. Tidak ada yang terlalu spektakuler tentang dia, tapi dia memiliki gaya bertarung tangguh Meksiko."

Di samping itu, Berto, yang telah mengumpulkan 28 kemenangan (22KO) dari 30 penampilannya, juga mengucapkan jika laga yang berlokasi di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, tersebut, merupakan pagelaran kontes tinju profesional yang sangat menarik. "Seperti yang Anda lihat, ini merupakan partai tambahan yang menarik dengan petinju seperti Keith Thurman, dan Omar Figueroa."

"Saya sudah menjauhkan diri dari dua kali kontes pertarungan besar, sekali melawan Victor Ortiz dan sekali melawan Robert Guerrero. (Kali ini) saya akan datang ke San Antonio dengan sangat fokus. Ini akan menjadi 'neraka' dari sebuah pertunjukan. Pastikan Anda menyaksikannya, karena tidak ada yang dapat menghentikan saya," cerocos petinju berusia 29 tahun asal Florida itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)