Canelo mencoba akhiri dominasi Mayweather Jr.

Jum'at, 31 Mei 2013 - 21:08 WIB
Canelo mencoba akhiri dominasi Mayweather Jr.
Canelo mencoba akhiri dominasi Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Penguasa sabuk kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez, telah memberikan janji besar kepada semua rakyat Meksiko, bahwa dirinya akan mengalahkan petinju terbaik di dunia. Bintang baru Meksiko itu akan bertarung mempertahankan gelar melawan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., pada 14 September nanti di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya tahu sesuatu yang bagus akan tiba, jadi kami terus berlatih untuk apa pun yang akan muncul. Saya hanya beristirahat selama seminggu setelah bertarung dengan Austin Trout. Ini adalah pertarungan yang saya inginkan, karena dia terdaftar sebagai petinju pound-to-pound terbaik di dunia," tutur Alvarez, sebagaimana dikutip Boxing Scene.

Demi pertarungan besar itu, Canelo enggan untuk mengabaikan setiap detail dari persiapannya. "Ini adalah pertarungan terbesar dalam karir saya, dan saya ingin menjadi yang terbaik, jadi saya pikir saya harus mendapatkan pertarungan ini sekarang ketika saya merasa hebat secara fisik dan merasa bahwa saya mampu mengalahkan Mayweather Jr."

"Saya tahu (duel ini) adalah komitmen besar untuk penggemar saya di Meksiko, karena begitu banyak dari mereka yang mengharapkannya atau ingin melihat saya melawan figur seperti Mayweather Jr., tapi kami selalu memiliki pemikiran ini, karena kami ingin menjadi yang terbaik, dan dalam rangka untuk melakukan itu kita harus menghadapi yang terbaik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)