DeGale semakin termotivasi penuhi impian

Minggu, 02 Juni 2013 - 06:02 WIB
DeGale semakin termotivasi penuhi impian
DeGale semakin termotivasi penuhi impian
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah super Inggris dan Eropa, James DeGale, kembali mempertegas ambisinya untuk berada di puncak dunia sebelum akhir tahun ini. Petinju berusia 27 tahun itu pun menetapkan pandangannya untuk meraih gelar juara dunia.

Petinju kidal itu benar-benar tampak serius untuk memenuhi mimpinya itu. Kini, DeGale tengah mempersiapkan diri untuk pertarungan keduanya di tahun ini, dengan melawan Stjepan Bozic pada 8 Juni mendatang di Glow, Bluewater, Greenhithe, Kent, Inggris Raya.

Di penampilan terakhirnya, 17 Mei lalu, DeGale sukses mengkanvaskan petinju asal Kanada, Sebastien Demers, di ronde kedua. Dan, menurutnya, mepetnya jadwal pertarungan pertama dan kedua ini tidak akan banyak mengganggunya. "Saya ingin menjadi juara dunia pada akhir tahun ini, dan dalam rangka memenuhi itu, saya harus tetap sibuk. Saya akan melawan siapa pun," terangnya, dikutip Boxing Scene.

Hingga saat ini, DeGale memiliki catatan rekor pertarungan profesional yang cukup mengesankan. Dari 16 kali penampilannya, dia berhasil mencatatkan 15 kemenangan, dan 10 di antaranya diselesaikannya dengan kemenangan KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)