Rosicky bertahan di Arsenal

Senin, 03 Juni 2013 - 20:48 WIB
Rosicky bertahan di...
Rosicky bertahan di Arsenal
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky mengaku tak akan meninggalkan klub berjuluk The Gunners itu pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan tersebut diambil setelah dia mengadakan pembicaraan dengan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Sebelumnya, Rosicky sempat dikabarkan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Alasannya sederhana, dia tak lagi menjadi pilihan utama. Alhasil, pemain asal Republik Ceko itu kerap menjadi penghias bangku cadangan The Gunners. Tercatat, mantan pemain Borussia Dortmund itu hanya tampil di 16 pertandingan pada musim ini.

Kabar hengkangnya Rosicky kian merebak setelah pemain bernomer punggung tujuh itu mendapatkan tawaran untuk bermain bersama Sparta Prague. Rosicky pun mengakui kabar itu. Kendati demikian, Rosicky lebih memilih bertahan bersama Arsenal.

“Pada akhir musim saya telah berbicara dengan manajer (Wenger) dan dia menginginkan saya untuk tetap bersama Arsenal,” ungkap Rosicky seperti dikutip Goal, Senin (3/6/2013)

“Tentu saja apapun bisa terjadi dan anda tak akan pernah tahu, tapi saya lebih baik tetap tinggal di sini. Apakah saya akan kembali ke Sparta Prague? Belum,” pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)