Romario: Brasil takkan juara Piala Dunia

Selasa, 04 Juni 2013 - 13:38 WIB
Romario: Brasil takkan juara Piala Dunia
Romario: Brasil takkan juara Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup sepak bola Brasil, Romario memberikan kritikan terhadap timnas Brasil. Ia yakin jika Tim Samba tidak akan juara Piala Dunia.

Pria berusia 47 tahun itu memang terkenal vokal, terutama terhadap timnas dan Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). Tidak seperti legenda Seleção lainnya, Ronaldo yang lebih banyak diam.

Kali ini, mantan pemain Barcelona itu memberikan komentar peluang tim nasional negaranya saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

"Jika Piala Dunia digelar hari ini, Brasil tidak akan memenangkannya," ujarnya seperti dilansir Sambafoot, Selasa (4/6).

Selain itu, Romario juga tidak yakin Brasil akan menjadi juara di Piala Konfederasi. Menurutnya, level permainan anak asuh Felipe Scolari masih jauh dari juara dunia.

Mantan pelatih Vasco da Gama itu juga melontarkan kritik kepada presiden CBF, José Maria Marin. "Marin adalah perampok, ia tidak pantas jadi presiden CBF," ucapnya.

Romario yang mempersembahkan gelar Piala Dunia 1994 kepada Brasil ini baru saja gagal menjadi anggota kongres. Namun, ia tak berminat menjadi presiden CBF.

"Saya lebih berpeluang menjadi anggota kongres daripada duduk di CBF. Saya akan melakukannya lagi dalam 4 tahun ke depan," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)
pixels