Roberto Carlos resmi melatih Sivasspor

Selasa, 04 Juni 2013 - 17:20 WIB
Roberto Carlos resmi melatih Sivasspor
Roberto Carlos resmi melatih Sivasspor
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Super Turki Sivasspor mengkonfirmasikan telah merekrut mantan bek Tim Nasional Brasil Roberto Carlos sebagai pelatih baru mereka. Sivasspor mengontrak Carlos selama dua tahun.

Sebelumnya, Carlos, 40 tahun, menjabat sebagai direktur olahraga klub Rusia Anzhi Makhachkala. Namun tawaran yang datang dari Sivasspor sulit untuk ditolaknya. Kini setelah bekerja di bekalang layar di Anzhi, Carlos akan memulai karir barunya sebagai pelatih.

“Ini adalah hari terpenting dalam hidup saya. Saya bangga bisa berada di sini dan terima kasih kepada presiden (Mecnum Odyakmaz) atas kesempatan yang diberikan,”ujar Carlos kepada situs resmi Sivasspor dilansir inside futbol, Selasa (4/6/2013).

“Saya ingin melihat stadion penuh di setiap pertandingan dan kami bertekad membawa kesuksesan. Kami memiliki ambisi yang besar.”

Carlos menggantikan pelatih Sivasspor sebelumnya Riza Calimbay, yang hanya mampu membawa tim finis di peringkat 12 klasemen musim 2012/13. Klub akhirnya memutuskan untuk memberhentikan Calimbay di akhir musim.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)