Sturm lakukan banyak perubahan

Selasa, 04 Juni 2013 - 19:13 WIB
Sturm lakukan banyak perubahan
Sturm lakukan banyak perubahan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah versi WBA asal Jerman, Felix Sturm, mencoba untuk kembali menata karir tinjunya, ketika dia bertanding melawan petinju tak terkalahkan dari Montenegro, Predrag Radosevic, di Westfalenhalle, Dortmund, Jerman, pada 6 Juli 2013.

Sturm sempat kecewa ketika laga melawan Sam Soliman, Februari lalu, dinyatakan no contest, setelah Soliman gagal melalui tes doping. Padahal laga itu merupakan duel pertamanya, setelah dia kehilangan gelarnya, dalam pertarungan unifikasi melawan Daniel Geale, September tahun lalu.

"Saya senang bisa kembali di Dortmund. Saya mengubah banyak hal dalam persiapan untuk laga ini, dan akan menjadi cara yang lebih profesional dibanding masa sebelumnya. Saya pikir kemampuan saya akan kembali lagi," tutur petinju berusia 34 tahun itu.

Petinju berjuluk The Fighter itu mengaku bahwa dirinya telah berlatih dengan keras, meskipun masih sering terjadi sedikit kesalahan di dalam kamp pelatihannya. "Saya sedikit terlalu banyak bersenang-senang, meskipun saya tidak minum maupun merokok. Saya sudah berubah. Anda belum melihat Felix Sturm terbaru yang sebenarnya."

Pelatih Sturm, Fritz Sdunek, menambahkan bahwa anak didiknya akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan besar melawan Radosevic. "Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya bahwa Felix akan menunjukkan performa terbaiknya di Dortmund."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)